Online sports betting_Live Baccarat Website_Know the rules of Texas Hold'em_Crown official website

  • 时间:
  • 浏览:0

Ada Baccarat APPyanBaccarat APPg Baccarat APPmemang taBaccarat APPkBaccarat APPut karena persebaran virus, tapi ada pula yang takut karena adanya razia para pelanggar PPKM. Nggak kehilangan akal, sepasang mempelai yang hingga kini belum diketahui identitasnya belakangan membuat gempar media sosial lantaran video mereka yang memperlihatkan saat sedang mengadakan resepsi di dalam bus yang berjalan. Ini sih benar-benar konsep pernikahan terunik yang ada di Indonesia.

Kabar viralnya video momen resepsi yang absurd ini berawal ketika beberapa akun media sosial menyebarkan video singkat tersebut. Mulai dari Instagram, Facebook, hingga Twitter, hampir semuanya dikejutkan oleh video kocak yang satu ini. Apalagi, para pengunggah video tersebut menuliskan caption yang menjelaskan bahwa konsep ini dilakukan demi menghindari razia selama kebijakan PPKM berlangsung. Nggak mengurangi kelengkapan dari resepsi itu sendiri, momen ini bahkan bisa dibilang resepsi dengan keterbatasan namun niatnya yang nggak kira-kira.

— Brad Harris (@Don_Harriz) July 13, 2021

Ada yang menyayangkan kenapa mereka harus menghindari razia pihak aparat, tapi nggak menghindari resiko dari penularan ruang tertutup, ada yang penasaran gimana sensasinya pengalaman dan fenomena baru tersebut, dan bahkan ada pula yang kepikiran untuk tetap melestarikan budaya baru ini, meski besok pandemi udah selesai. Memang benar kalau permasalahan modern itu butuh penyelesaian dengan cara yang modern dan cerdik juga, tapi nggak begini juga dong caranya, Bun.