Crown Betting Network_Baccarat Lucky Six_Indonesia online casino site

  • 时间:
  • 浏览:0

SetelBetting Handicapbetting Handicapah mengumumBetting Handicapkan kondisinya tersebut kepada para follower akun Instagramnya, Tantri pun mendapat respon positif. Ternyata banyak dari follower-nya yang juga pernah mengalami kondisi tersebut saat mereka hamil. Namun mereka menjelaskan bahwa kondisi tersebut sangat mungkin untuk ditanggulangi dengan obat, jadi Tantri nggak perlu khawatir. Selain itu, para warganet pun beramai-ramai memberikan komentar untuk mendukung Tantri dalam melewati masalah tersebut. Semoga lancar sampai hari-H persalinan anak keduanya ya, Tantri. Ditunggu kabar baiknya!

Melalui unggahan foto tersebut, Tantri mengumumkan kepada para penggemar dan pengikut akun Instagramnya bahwa dalam kehamilannya yang kedua ini, dirinya dideteksi mengidap toxoplasma. Sebuah sebutan untuk parasit yang dapat masuk ke dalam tubuh manusia dan menyebabkan penyakit infeksi pada tubuh. Dalam foto tersebut Tantri nampak menunjukkan foto-foto hasil rekam medisnya bersama anak pertamanya.

Editor

Kabar bahagia kali ini datang dari perempuan yang merupakan musisi rock band Kotak, Tantri Syalindri, atau yang lebih dikenal dengan nama Tantri Kotak. Pasalnya, ia dikabarkan tengah mengandung buah hatinya yang kedua. Itu artinya, anak pertamanya yang bernama Karanada Medina Danarda akan segera memiliki adik.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Namun, di tengah kabar yang membahagiakan tersebut rupanya ada hal yang mengganjal Tantri. Sebab baru-baru ini dirinya mengabarkan kepada publik bahwa ia baru aja divonis mengidap Toxoplasma oleh dokter. Publik pun akhirnya beramai-ramai memberinya semangat dan dukungan kepada sang vokalis.

“Ada cerita sedikit sebenernya kehamilan saya di awal terdeteksi toxoplashma, yang ga tau google ya. Sempet shock, takut dan sedih”, tulis Tantri dalam keterangan foto yang diunggahnya tanggal 21 Agustus lalu.

Dalam pengetahuan masyarakat luas, biasanya dipercaya bahwa penyakit toksoplasma disebabkan oleh hewan-hewan peliharaan terutama yang memiliki banyak bulu. Namun, dalam channel YouTubenya, Tantri bersama sang suami menjelaskan bahwa di rumah mereka bahkan nggak ada hewan peliharaan sama sekali. Selain itu, suami Tantri juga menambahkan jika memang benar Hewan menjadi penyebab utama penyakit toksoplasma, namun kita nggak bisa menyalahkan hewan begitu saja. Apalagi mereka nggak memiliki peliharaan sama sekali. Lebih dari itu, toksoplasma bahkan juga bisa terjadi melalui makanan-makanan yang kurang bersih yang dikonsumsi sehari-hari. Intinya, kondisi kotor apa pun itu bisa menyebabkan toksoplasma. Setelah memeriksakan kepada sejumlah dokter, termasuk yang ada di Singapura, Tantri pun akhirnya bisa bernafas lega. Dari hasil pemeriksaan, diketahui kalau kondisi kehamilan Tantri sehat karena ia memiliki antibodi yang baik. Janinnya pun juga turut berkembang dengan baik.