Bet365_Indonesian gambling_Baccarat game_Betting website platform

  • 时间:
  • 浏览:0

KWorld Bookmaker RaWorld Bookmaker RankWorld Bookmaker Rankingingnkingamu ingin mWorld Bookmaker Rankingembuat pacarmu semakin sayang? Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan selain mengajaknya makan malam atau membelikannya barang-barang mahal. Caranya adalah dengan mengirimkan kata-kata cinta nan romantis kepadanya.

Bukan itu saja, kamu pun bisa mengutip quote dari novel “Dilan”, salah satunya yang tertulis pada gambar di atas. Jika kamu dan pacar menjalani hubungan jarak jauh, kalimat manis itu bisa mewakili rasa rindu yang akan kamu ungkapkan untuk si dia. Kalau ia tahu kamu sangat merindukannya, rasa sayangnya buatmu pasti juga akan bertambah.

Nah, kalau kamu bingung mencari ungkapan romantis seperti apa yang bisa diberikan buat pacar, berikut kamu rangkumkan untukmu. Jika tertarik, tak ada salahnya mengirimkan kata-kata ini untuk pacarmu supaya kamu terkesan menjadi sosok yang rajin membaca buku-buku berisi ungkapan romantis demi membahagiakannya.

Bagaimana, kamu sudah memilih quote yang akan kamu kirimkan buat pacar? Bila perlu, gunakan saja semuanya satu persatu, lalu berikan untuknya supaya ia makin menyayangimu. Semoga hubungan kalian langgeng, ya!

Untuk kutipan dari Sapardi Djoko Damono di atas, kamu bisa memberikan untuk pacarmu yang jauh. Dengan mengirimkan ungkapan itu padanya, ia akan tahu kalau kamu tetap mendoakannya setiap saat. Hal itu dapat menjadi bukti kalau kamu sangat mencintainya, lho!

Tulis saja, “Bila aku bertemu denganmu, matamu yang bagaikan bintang timur itu selalu membuatku membisu.” Kurang lebih, seperti itulah yang dimaksudkan Hamka. Coba, deh!

Di bawah ini ada 7 pilihan quote romantis yang kami kutip dari novel. Seperti apa? Simak uraian lengkapnya sebagai berikut!

Terakhir, kami juga punya quote romantis dari novel Dee yang berjudul “Filosofi Kopi”. Ungkapan itu mungkin bisa membuatnya terharu. Apalagi kalau kalian tengah menjalani hubungan jarak jauh, barangkali akan lebih terasa.

Quote di atas kami kutip dari novel lawas karya Buya Hamka yang berjudul “Tenggelamnya Kapal Van der Wijck”. Pantesan bahasanya agak jadul, ya? Hehe. Kalau mau, kamu bisa mengirimkannya buat pacar setelah menyesuaikan bahasanya menjadi lebih kekinian, kok.

Masih dari Dee, ungkapan yang kami kutip dari novel “Supernova” itu juga dapat kamu kirimkan kepada pacar untuk membuatnya semakin sayang. Jelas sekali bahwa dengan mengirimkan kalimat semacam itu, kamu ingin agar bisa selalu bersamanya. Karena bagimu, dia adalah tujuan hidup dan peraduan, tempatmu berlabuh. Benar begitu?

Mungkin kamu akan sulit mencerna maksudnya. Wajar saja, karena kutipan tersebut sarat akan makna. Intinya adalah, lautan dan pantai tidak akan dapat terpisahkan. Keduanya menyatu, seperti eratnya hubungan cintamu dengan si dia mungkin. Hayo ngaku?

Kamu pasti sudah pernah mendengar tentang Dilan, kan? Dilan adalah karakter fiksi dari novel karya Pidi Baiq. Beberapa waktu lalu saat kisahnya diadaptasi ke dalam film, kata-kata romantis Dilan viral dan banyak digunakan, mulai dari sekadar gombalan hingga dibuat meme.

            Bahwasanya, kamu tetap menyayanginya meskipun kalian terpisahkan jarak dan ruang. Justru, jarak dan ruang itulah yang membuat hubungan asmara kalian semakin terasa indah. Ditambah lagi, kalimat tersebut juga menyiratkan kalau kamu tidak akan mengekangnya. Yang penting ia bahagia, sudah cukup untuk membuatmu berbahagia pula.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Penulis Dewi “Dee” Lestari juga cukup aktif menelurkan karya yang di dalamnya memuat pula kata-kata romantis. Salah satunya adalah yang barusan kamu baca pada gambar di atas.

Ungkapan di atas menyiratkan kalau kamu sangat mengagumi pribadinya. Kecantikannya tidak hanya terpancar dari wajah dan penampilan semata, melainkan dari ekspresi, tutur kata, dan sikapnya yang santun. Kalau kamu mengirimkan kata-kata seperti ini untuk kekasih, dijamin dia akan semakin menyayangimu.