Bookmaker website_Baccarat China_Online Baccarat Casino_Baccarat try to play_Football betting app download

  • 时间:
  • 浏览:0

Sandra Dewi dikenal sebagai salah satu seleb yang sering meng-update media sosialnya dengan foto-foto dirinya. Entah itu saat beraktivitas bersama teman-temannya maupun orang-orang terdekatnya. Tapi usai menikah dengan Harvey Moeis, ternyata foto keduanya tetap jarang terpampang di media sosial milik Sandra Dewi, sama seperti saat mereka belum menikah. Alasannya tak jauh berbeda dengan para pebisnis yang jadi suami artis, dia kurang nyaman di depan kamera dan enggan diekspos media.

Seleb-seleb cantik ini adalah contoh pengecualian, mereka tak suka mengunggah foto-fotonya bersama dengan pasangan di media sosial. Bukan tak pernah sama sekali, tapi jarang saja, semuanya tentu atas nama privasi. Bagaimanapun meski menjadi figur publik, seleb juga tetap butuh privasi ‘kan ya?

Sebelumnya Dewi Sandra pernah gagal membina rumah tangga dengan Surya Saputra dan Glenn Fredly. Karena itulah dia kini lebih berhati-hati saat membina hubungannya dengan seorang pengusaha bernama Agus Rahman. Meski beberapa kali tak sengaja tertangkap kamera, secara pribadi Dewi Sandra tak pernah mengupas kehidupan pribadinya untuk publik. Terbukti sih kalau cara ini cukup berhasil karena rumah tangganya yang sekarang cenderung lebih sepi dari gosip dibandingkan rumah tangganya dengan pasangan sebelumnya.

Sama seperti seleb-seleb cantik sebelumnya yang sudah kita bahas, Inneke pun jarang mengekspos foto suaminya di media sosial. Ia lebih sering terlihat berpose dengan buah hatinya. Baru akhir-akhir ini saja, saat suaminya menjadi terdakwa kasus korupsi, Inneke terlihat tampil berdua. Ia dengan setia menemani sang suami dalam proses sidang yang digelar di pengadilan. Meski sebelumnya tak diperlihatkan di media sosial, Inneke selalu ada untuk sang suami.

Menjadi selebriti artinya tidak bisa lepas dari sorotan media. Apapun yang mereka bagikan ke publik akan langsung dikonsumsi dan disebarkan seluas-luasnya, termasuk apapun yang diunggah ke media sosialnya. Mungkin karena alasan inilah beberapa seleb memilih untuk tidak terlalu mengekspos kehidupan pribadi mereka di media sosial. Sudah bukan hal baru kalau ada banyak kasus retaknya rumah tangga para seleb karena ulah mereka sendiri yang terlalu terbuka tentang kehidupan pribadi.

Dilematis juga ya ternyata, jarang pasang foto berdua dikira rumah tangganya kenapa-kenapa. Tapi kalau terlalu terbuka juga jadi konsumsi banyak orang dan tidak lagi ada privasinya. Mungkin diambil jalan tengahnya saja kali ya mbak-mbak seleb cantik,  semoga langgeng terus sama suami-suaminya