3 Rekomendasi Hewan Kecil yang Bisa Di「Football Handicap Teaching」jadikan Peliharaan

  • 时间:
  • 浏览:0

FootbFootball Handicap Teachingall Handicap TeachingFootball Handicap TeachingkFootball Handicap Teachingelinci adalah hewan peliharaan cerdas yang suka mencari perhatian dan kasih sayang dari pemiliknya. Ada beberapa pertimbangan sebelum memelihara kelinci, di antaranya kandang yang nyaman. 

Karena kelinci suka mengunyah, kamu bisa memberinya snack kunyah yang bisa didapat di toko hewan. Selain wortel dan semanggi, kamu harus memberi kelinci makanan pelengkap lainnya yang baik untuk pencernaan. 

Melansir dari Better Home and Garden, Minggu (18/7/2021), berikut adalah tiga hewan kecil yang bisa dipelihara atau dijadikan hewan peliharaan dan cara merawatnya.

Jika sering melihat kartun dengan karakter hamster yang sedang berputar di roda atau di dalam bola, ternyata hamster memang seperti itu di kehidupan nyata.

JAKARTA, KOMPAS.com- Hewan peliharaan berukuran kecil sangat cocok untukmu yang belum siap berkomitmen memelihara hewan peliharaan besar seperti anjing dan kucing.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: 5 Tips Membuat Rumah Lebih Ramah Hewan Peliharaan

Baca juga: Cara Alami Menghilangkan Bau Urine Hewan Peliharaan di Rumput

Kamu juga bisa memberi kelinci makan pelet untuk mendapat gizi yang cukup. Sementara itu, untuk bulu yang lebat dan sehat, kamu perlu melakukan grooming.

Kelinci sangat menyukai kandang yang luas agar mereka bisa melompat-lompat. Dengan memberinya kandang, hal ini juga menghindari kelinci menggigit atau mencakar perabot rumah.

Selain itu, memelihara hewan kecil juga lebih mudah dan menghemat biaya perawatan. Namun, saat memilih hewan peliharaan, tentu kamu harus berkomitmen merawatnya dan mengetahui risiko-risiko yang mungkin terjadi pada hewan.

Baca juga: Benarkah Hewan Peliharaan Dapat Tertular dan Menyebarkan Covid-19?

Ilustrasi hamster.

Kamu ni bisa melakukannya di dokter hewan atau jasa khusus grooming hewan. Sebaiknya, rutin menyisir bulu dan memotong kukunya agar tetap bersih dan sehat.