Baccarat registration_The most stable baccarat play_Bookmaker Collection_Football betting rules_Baccarat Website

  • 时间:
  • 浏览:0

BBaccaBaccarat Onlinerat OnlineerBaccarat OnlineBaccarat OnlineSenang-senang sambil bersantai di kolam renang dengan pemandangan laut mungkin jadi rencana liburan yang sempurna untukmu. Terlebih, jika tempat yang kamu tuju adalah Bali. Nah, dalam artikel ini HipBaccarat Onlinewee akan mengupas tuntas tentang 10 hotel terbaik dengan view laut di Bali yang bisa jadi opsi liburanmu nanti. Penasaran? Yuk, simak di bawah ini!

Keindahan luar biasa tersaji di tepi tebing Uluwatu. Ya, Blue Points Villas and Spa Hotel memang jadi salah satu hotel terbaik di Bali dengan menyajikan view laut yang memanjakan para pengunjungnya. Nikmati jacuzzi dan gazebo kayu untuk bersantai dan menikmati syahdunya ombak lautan. Menginap di sana kamu harus menyediakan setidaknya uang 2,7 juta untuk tiap malamnya.

kila infinity8 | Credit by indonesia.tripcanvas.co

Selama ini pemandangan langsung ke laut selalu jadi primadona. Walaupun sebenarnya kolam renang dengan panorama laut sudah terlalu banyak. Buat kamu yang suka dengan panorama gunung nan hijau, Villa Sidemen bisa jadi pilihan kamu. Cukup 2 jutaan saja untuk menginap semalam di sana.

Buat kamu pecinta lautan dan penikmat senja, Alila Villas Uluwatu  jadi hotel di Bali dengan view laut yang harus kamu coba. Keindahan kolam renang yang seakan menyatu dengan laut sangat memanjakan tubuhmu. Nikmati senja bersama kekasih di sana. Semalam di sini harganya 10 juta rupiah.

hanging gardens ubud | Credit by www.corretanet.com.br

Selain hanging garden, Beji Ubud Resort harus kamu datangi saat berlibur ke Ubud. Kolam renang aduhai yang seakan menyatu dengan alam ini bikin suasana harimu terasa bahagia ketika tinggal di sana. Apalagi kalau bersama pasangan tercinta. Hehe. Kabar baiknya, kamu bisa menginap di sana kurang dari sejuta saja per malam!

Buat pencinta suasana alam yang menyegarkan, Munduk Moding Plantation ini bisa jadi pilihan tepat. Hotel yang berada di Buleleng ini menyajikan kolam renang yang serasa menyatu dengan alam. Harga menginap semalam sekitar 2,3 juta rupiah. Worth it lah ya…

Musim pandemi belum berakhir, nih, tetap nggak ada salahnya kalau punya angan-angan hendak merencanakan liburan nantinya. Nah, jika pandemi benar-benar selesai dan kamu diperbolehkan berwisata, mungkin Bali akan menjadi destinasi utama yang akan dikunjungi. Sebagai referensimu untuk tempat menginap, ada beragam hotel di Bali yang mempunyai infinity pool dengan view langsung menghadap ke laut, lo!

Kolam renang di tepi laut sudah banyak, begitu pula yang berada di tepi hutan. Tapi tak banyak kolam renang yang menyajikan hijaunya persawahan. Cukup sejuta saja, kamu bisa menikmati panorama semacam ini. Liburan pun terasa sangat menyenangkan.

samanvaya | Credit by indonesia.tripcanvas.co

munduk moding plantation | Credit by Instagram @balidaily

mick place | Credit by indonesia.tripcanvas.co

eksotis | Credit by Instagram @oneeightybali

Buat kamu yang pengen menginap di kawasan populer di Bali, Jimbaran, Kila Infinity8 harus kamu masukkan dalam list kamu. Kolam renang di rooftop-nya luar biasa indahnya. Apalagi ketika senja tiba. Hebatnya, hotel dengan fasilitas infinity pool keren ini ditawarkan dengan harga yang cukup murah, yaitu ‘cuma’ seharga 500 ribuan saja. Mantap kan?

Kolam renang infinity di Hanging Garden Ubud memang jadi salah satu kolam renang terindah di dunia. Kolam renang bertingkat dan menghadap langsung ke hutan ini tampak begitu sejuk dan menenangkan. Kamu bisa menikmatinya dengan bujet 5 jutaan per malam. Lumayan mahal juga ya.

Itu dia 10 pilihan hotel di Bali dengan view laut dan hutan yang menyajikan infinity pool yang bisa jadi tempat persinggahanmu yang menenangkan. Kalau kamu sendiri kira-kira pilih yang mana?

beji ubud | Credit by stayclosetravelfar.com

Berbeda dengan hotel-hotel yang memang menggunakan bangunan dengan arsitektur modern, Mick’s Place menggunakan bungalow sebagai tempat istirahat buat tamunya. Dengan harga yang relatif murah yakni 1,3 juta, kamu bisa menikmati panorama laut langsung dari kolam renangnya.

villa sidemen | Credit by indonesia.tripcanvas.co

Hotel Edge di Bali dengan kolam renang eksotis ini berada di Uluwatu, Kuta Selatan. Kolam renang infinity di sini sangat menantang dan begitu mengagumkan. Hotel ini nggak murah juga sih. Semalam di sini kamu perlu merogoh kocek sebesar 14 juta rupiah. Wow!

alila villas | Credit by Instagram @arielyuyangshi

Blue Point Bay Villas and Spa Hotel | Credit by indonesia.tripcanvas.co