[PO「Baccarat APP」PULER SAINS] Detik

  • 时间:
  • 浏览:0

KOMPAS.com - SBaccarat ABaccarat APPpPalah satu berBaccarat APPita populer Sains Kompas.com edisi Rabu (25/8/2021) dan Kamis (26/8/2021) adalah rekaman detik-detik virus corona mengamuk dan menyerang sel otak kelelawar.

Ahli virologi dari Institut Pasteur di Paris, Sophie-Marie Aicher dan Delphine Planas berhasil merekam perilaku mikroskopis virus corona SARS-CoV-2 yang mengamuk ketika menginfeksi sel otak kelelawar.

Di dalam kondisi lelah dan stres, orangtua tak jarang habis kesabaran dalam menghadapi tingkah anak dan akhirnya berujung dimarahi. Tahukah Anda, memarahi anak bukan solusi, ini justru akan membuat masalah lebih buruk.

Dalam video berdurasi 10 menit ini, Anda dapat melihat detik-detik virus corona mengintai targetnya, bersiap memangsa dengan sembunyi-sembunyi dan presisi menyerang perlindungan buruannya, hingga membuat sel inang mati.

Berikut rangkumannya:

Baca juga: [POPULER SAINS] Apa Itu Covid-22? | yang Terjadi Jika Suhu Bumi Naik 2 Derajat Celsius

Perilaku yang dilakukan virus corona saat menginfeksi sel kelelawar ini sama seperti ketika menginfeksi manusia.

Masih terkait Covid-19, peneliti menemukan senyawa laktoferin yang ada pada ASI dan suplemen makanan yang berasal dari susu sapi bisa mengurangi infeksi virus corona SARS-CoV-2.

Menurut laporan BMKG, dalam 20 hari ke depan sejumlah wilayah harus mewaspadai hujan lebat dan cuaca ekstrem, khususnya di wilayah Barat dan Utara Indonesia.

Menurut peneliti, apa yang dilakukan virus corona pada sel otak kelelawar sama seperti saat mereka menyerang manusia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Tonton video dan baca selengkapnya di sini: