Live Casino Baccarat_Baccarat strategy_Blackjack bookmaker advantage

  • 时间:
  • 浏览:0

DFootbFootball earlyall Football earlyearlyarFootball earlyi sekian model tas yang bisa kamFootball earlyu pilih, handbag adalah yang paling “aman” kamu kenakan. Tak seperti jenis tas samping yang bisa membuat penampilanmu tampak makin penuh, handbag memang bisa memberi kesan ringan.

Setelah sebelumnya mengulas tentang gaya busana para cewek kurus di sini, artikel kali ini spesial Hipwee siapkan buat kamu yang punya tubuh curvy, “berisi” atau gemuk. Yup, penampilan cantik dan menarik memang bukan cuma milik mereka yang tubuhnya proporsional. Kamu pun bisa terlihat awesome asalkan tepat memilih gaya busana.

See! Kunci keberhasilan sebuah penampilan adalah saat kamu sendiri merasa nyaman dengan tubuh yang kamu punya dan baju yang kamu kenakan. Dengan begitu, kamu pun tak akan ragu untuk sering-sering tersenyum – kebiasaan yang akan menjadikanmu semakin terlihat menarik!

Yang pasti, baik itu warna, model, potongan, hingga pola dan motif baju akan sangat mempengaruhi tampilanmu. Pastikan kamu sudah bisa mengenal bentuk tubuhmu sendiri. Tentukan bagian mana saja yang memang terlihat bagus dan bagian lain yang perlu kamu akali.

Nah, demi penampilan yang terlihat lebih ramping dan elegan, gaun asimetris cocok kamu kenakan. Misalnya, saat akan menghadiri acara pernikahan teman atau momen formal lainnya. Cukup padukan dengan high heels berwarna senada, maka penampilanmu pun lengkap sudah. Selain model asimetris, jenis wrap dress pun tak kalah cantik kamu kenakan.

Sepatu boots tenyata bisa jadi salah satu penyelamatmu, lho! Yup, boots memang ampuh menyamarkan bentuk kakimu sehingga akan terlihat lebih ramping dan jenjang. Kamu pun bisa memilih rok atau jeans sebagai padu padannya. Yang pasti, flat shoes tetap bukan pilihan alas kaki yang disarankan ya, girls!

Nah, gimana? Sudahkah kalian yang bertubuh gemuk mendapat sedikit pencerahan? Selamat bergaya! Semoga tetap semangat dan selalu cantik ya, girls!