Baccarat Online_Betting app_Baccarat Dragon

  • 时间:
  • 浏览:0

BeberThaThai Chessi CheThai Chessssapa kertas bungkus ternyata Thai Chessdari doThai Chesskumen-dokumen penting yang udah diloakin alias dijual ke tengkulak kertas bekas. Akibatnya secara acak kita bakal menerima sebuah kertas yang bertuliskan hal-hal kocak bin unik. Yang ada nggak jadi makan, tapi difoto dulu. Simak selengkapnya di uraian Hipwee Hiburan!

Harusnya kertas-kertas revisi dimusnahkan aja.

Demi memanfaatkan kertas-kertas berceceran yang sudah nggak terpakai, orang Indonesia memanfaatkannya jadi bungkus makanan. Kreatif memang, tapi tampilan bungkus-bungkus makanan ini kerap kali bikin kita terkejut dan nggak fokus makan.

Semoga aja sih kamu nggak menemukan hal yang aneh-aneh saat beli makanandengan bungkus kertas bekas, ya! Namanya juga sebuah upaya berhemat dalam penggunaan kertas. Patut diapresiasi deh daripada pakai plastik terus, nanti kena sliding SJW lingkungan karena bikin bumi makin panas lo.

Mohon maaf, kok mual ya? Nggak jadi makan deh. via twitter.com

Balada kang gorengan dan pelemahan KPK.

猜你喜欢