Indonesia's most popular online gambling game_Baccarat betting skills_Online Baccarat Cheating_Sports online_Sabah Sports Official Website

  • 时间:
  • 浏览:0

Di kotIndonesiIndonesian Gaming Companyan Gaming Companya BatIndonesian Gaming Companyu Malang ada nih tempat staycation seru bernama Oak Tree Glamping Resort. Lokasinya strategis banget di kota Batu, nggak jauh dari alun-alun Batu dan wahana wisata populer seperti Jatim Park. Glamping ini mewah banget dan punya pemandangan aduhai. Fasilitasnya lengkap ada AC, TV layar datar, wifi, kasur, dan juga kamar mandi. Asik banget nih nginep di camping tapi mewah begini. Serasa menyatu dengan alam.

Purworejo, sebuah kota di selatan Jawa Tengah ini mungkin tidak pernah jadi tujuan wisata utama. Namun, kabupaten yang berada di pesisir selatan ini kini tidak bisa dianggap sebelah mata. Ada satu destinasi wisata yang mengangkat pamor Purworejo, Glamping de’Loano. Wisata alam Milenial, begitu julukan tempat wisata yang satu ini. Kamu bisa menikmati suasana wisata ala Nomadic di tempat ini.

Dari tenda bergaya Indian Apache, Mongolia, hingga akomodasi berupa rumah pohon, atau barak mewah untuk tamu rombongan, semuanya bisa kamu temukan di The Highland Park Resort. Beralamat di Jl. Curug Nangka, Kp. Sinarwangi, Sukajadi, Kec. Tamansari, Kab. Bogor, glamping ini sangatlah mewah dan lengkap fasilitasnya. Kamu bisa berkuda, bermain air, renang, hingga permainan anak. Tak lupa ada flying fox juga lho. Lengkap banget kan?

Glamping Legok Kondang beralamat di Jalan Raya Ciwidey – Patenggang KM 39, Ciwidey, Jawa Barat 40973. Suasana alam yang asri bikin sensasi tinggal di glamping makin menyenangkan. Selain lokasinya yang asri banget ada pula infinity pool yang bisa kamu gunakan untuk renang dan juga sarapan. Wah berasa kaya di Bali ya. Oh iya, lokasinya berdekatan dengan destinasi hits di Ciwidey lho. Sebut saja Driam Riverside, Palalangon Park, Barusen Hills, maupun Teras Bintang.

Jadi mau nginep di glamping yang mana?

Kali ini Hipwee Travel bakal kasih referensi 8 glamping yang bisa kamu datangi di saat liburan akhir tahun. Mulai dari Bali sampai Bogor, ada semua. Tinggal pilih dan sesuaikan dengan budget aja deh. Berikut 8 glamping yang Hipwee Travel pilihkan buat kamu semua!

Kalau mau nyari glamping sekaligus tempat wisata, sebaiknya datang saja ke Glamping Lakeside Rancabali yang berada di Ciwidey. Di resort ini tersedia tenda-tenda yang berjajar menghadap ke Situ Patenggang. Selain itu, tersedia berbagai fasilitas yang lengkap di sana. Mulai dari tempat tidur yang nyaman, TV, electric solar system, peralatan mandi, kamar mandi dengan fasilitas shower, dan air panas. Ada juga resto Pinisi yang ukurannya sama kaya kapal pinisi beneran. Tak lupa ada teras bintang yang instagramable banget.

Disediakan 11 tenda ekslusif yang bisa kamu inapin di hutan pinus dengan lahan 309 hektar. Sepuluh tenda khusus untuk tamu menginap dan satu tenda difungsikan sebagai mushola. Tak cuma itu, tersedia semi-outdoor restaurant, tourism information center, semi-outdoor cinema, cozy seating spot, photospot, dan toilet umum. Bisa seru-seruan di sini nih.

Beralamat di Jl. Subak Sala Banjar Sala Pejeng Kawan, Ubud, Sandat Glamping menyajikan sensasi menginap di tenda dengan fasilitas yang sangat lengkap. Ini sih fasilitasnya bintang lima. Sandat Glamping ini mengkombinasikan antara glamping yang mewah dengan pemandangan alam yang asri. Seolah menyatu dengan alam. Di setiap tendanya juga disediakan private pool juga. Cocok banget buat bulan madu.

Tahun 2019 segera berakhir beberapa hari lagi, tanda dekade 2010’s akan segera usai berganti dekade baru. Kamu ada rencana liburan ke mana nih sama pasangan? Sebaiknya sih staycation aja deh di akhir tahun. Paling cocok menginap di glamping, serasa menyatu dengan alam tapi tetep fancy dan nyaman.

Sang Giri Mountain Resort berada di Jatiluwih, Tabanan, Bali. Kamu benar-benar akan merasa tinggal di hutan dan dikelilingi pemandangan yang menakjubkan. Yakin deh, cocok banget bulan madu di sini. Menyatu dengan alam nih. Setiap pagi bisa melihat sunrise yang luar biasa.

Pemandangan alamnya pun kece banget, kamu bisa menyaksikan pemandangan kota Batu sekaligus gunung Arjuno Welirang yang indah banget sembari santai-santai di glamping. Seru banget kan?

Sebenarnya konsepnya sama dengan glamping, yaitu menginap di tenda namun dengan fasilitas yang mewah. Cuma bedanya bentuknya bubble atau bola gelembung. Kamu bisa menemukan hotel unik ini di Bali, tepatnya di Pantai Nyang Nyang, Uluwatu. Jika kamu berangkat dari Seminyak, butuh waktu sekitar satu jam atau jaraknya 20-25 km. Seru juga ya nginep di bubble transparan begini.