Bali Casino_Texas Hold'em App_Playing real money baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0

Sabah Sports BSabah Sports BettingettingnSabah Sports Bettingamun, di tengah dukungan masyarakat untuk kesembuhan Jupe, ada saja oknum yang memanfaatkan keadaan. Sebuah lagu tentang Jupe baru-baru ini kembali muncul ke permukaan. Lagu ini sontak mengundang rasa kesal masyarakat karena dianggap mendahului kehendak Tuhan. Seperti apa lagunya?

Hal ini tentu saja menuai protes dan kritikan, nggak cuma dari masyarakat tapi juga dari kalangan sahabat dan selebriti. Mereka nggak menyangka ada orang yang tega menciptakan lagu kepergian Jupe di saat wanita itu sedang mati-matian berjuang melawan penyakitnya. Bukan sebagai bukti cinta, lagu ini dianggap malah tidak menghormati perjuangan Jupe. Dan jelas-jelas lagu ini dianggap mendahulukan kehendak Tuhan.

Selebriti sekaligus penyanyi bernama Julia Perez atau akrab disapa Jupe akhir-akhir ini kerap diberitakan oleh media karena tengah berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Berbagai dukungan terus mengalir. Baik dari kalangan selebriti maupun masyarakat biasa. Mereka mendukung Jupe secara materiil maupun non materiil agar sang pelantun Belah Duren tersebut tetap semangat berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya.

Artis dengan nama asli Yuli Rachmawati ini mengumumkan tentang kanker serviks yang dideritanya pada November 2014. Sempat dinyatakan sembuh setelah melakukan pengobatan ke Singapura, ternyata setahun belakangan Jupe menyatakan kalau kanker yang dideritanya sudah masuk stadium akhir. Ini semakin terlihat karena perubahan bobot tubuh Jupe yang semakin turun dan semakin seringnya ia bolak-balik masuk rumah sakit.

Di saat para sahabat dan masyarakat menggalang dukungan untuk Jupe, masih ada yang tega memanfaatkan keadaan Jupe yang seperti ini. Baru-baru ini sebuah lagu berjudul Selamat Jalan Jupe ramai diperbincangkan. Hal ini tentu membuat publik merasa geram dan kesal kepada pencipta dan penyanyi lagu ini. Meskipun keberadaan lagu ini sudah ada sejak setahun lalu, tapi entah kenapa lagu yang menceritakan kepergian Jupe untuk selamanya ini kembali muncul ke permukaan.

Karena penyakitnya yang semakin menggerogoti tubuh Jupe, akhirnya mantan istri Gaston Castanyo ini dirawat di rumah sakit sejak dua bulan lalu. Hingga kini, Jupe masih harus rela menghabiskan hari-harinya di kasur rumah sakit. Sebabnya, Jupe harus mengikuti serangkaian kemoterapi. Selain itu, kaki kiri Jupe juga mengalami pembengkakan yang membuatnya susah berjalan. Pembengkakan tersebut merupakan efek dari pengobatan kemoterapi yang ia jalani beberapa waktu terakhir. Namun, Jupe nggak sendiri. Setiap hari ada saja teman-teman dan sahabatnya yang membesuk Jupe ke rumah sakit. Mereka datang untuk memberikan dukungan terhadap Jupe agar ia semangat dan berjuang untuk sembuh dari penyakitnya itu. Ia pun masih bisa membagikan aktivitasnya melalui Instagram. Jupe juga sempat membagikan momennya saat rasa sakit yang sepertinya tak tertahankan menjalari tubuhnya.

Pengobatan yang dijalani oleh Jupe untuk menyembuhkan kanker serviks yang dideritanya tentu membutuhkan dana yang nggak sedikit. Para sahabatnya tahu benar hal itu. Oleh karenanya, beberapa waktu lalu, para sahabat Jupe mengadakan sebuah acara penggalangan dana bertajuk Peduli Sahabat Jupe yang disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta pada 16 April lalu. Dari penggalangan dana tersebut, beberapa artis dan pejabat turut menyumbang dengan jumlah yang nggak sedikit. Diperkirakan dana yang terkumpul hampir 1 miliar rupiah.

Pencipta sekaligus penyanyi lagu tersebut adalah Djalal, seorang seniman asal Surabaya. Lagu ini diciptakannya sekitar satu tahun yang lalu. Lagu ini diciptakannya untuk Jupe sebagai rasa cintanya terhadap sang idola. Bahkan Djalal mengaku kalau dia adalah fans beratnya Jupe. Ia  menciptakan lagu itu setelah mendengar berita kalau umur Jupe hanya tinggal beberapa bulan lagi.

Inalillahi Wainalillahi Rojiun

Inalillahi Wainalillahi Rojiun

Inalillahi Wainalillahi Rojiun

Inalillahi Wainalillahi Rojiun

Ketulusanmu canda tawamu

Masih terbayang di dalam anganku

Kejujuranmu kepolosanmu

Masih tertanam dilubuk hatiku

Seakan aku tak percaya

Engkau telah meninggalkan aku

Seakan engkau masih ada

Tak kan pernah kehilangan kamu

Kasih sayangmu kedermawananmu

Akan di kenang sepanjang waktu

Inalillahi Wainalillahi Rojiun

Inalillahi Wainalillahi Rojiun

Inalillahi Wainalillahi Rojiun

Inalillahi Wainalillahi Rojiun

Julia Perez Aku Tak percaya

Engkau telah pergi tuk selamanya

Julia Perez semua berduka

Kepulanganmu kepangkuannya

Ya allah.. Ya allah..

Ampunilah dosanya

Ya allah.. Ya allah..

Terimalah amal baiknya

Masukan di surgamu

Seakan engkau masih ada

Tak kan pernah kehilangan kamu

Kasih sayangmu kedermawananmu

Akan di kenang sepanjang waktu

Berikut lagu yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Djalal yang berjudul Selamat Jalan Jupe.