Keta「American Gaming Network」hui, Ini 5 Alasan Kucing Mengeong Terus

  • 时间:
  • 浏览:0
Baca juga: 5 Fakta Menarik tentang Indera Penciuman Kucing

Baca juga: Tips Menaikkan Berat Badan Kucing

BAmerican Gaming Networkiasanya, kucing akan melakukannya karena sedang ingin meminta perhatian dari pemiliknya. Ini sama halnya ketika kucing sedang menggulingkan badan di depanmu atau menempelkan tubuhnya ke kakimu. 

Selajutnya, alasan kucing mengeong terus-menerus adalah lapar. Karena itu, sebelum kucing terlalu banyak mengeong, sebaiknya membuat jadwal makan untuk sahabat bulu sehingga kucing tidak telat makan, kelaparan, serta makan secara teratur. 

Saat kucing senang mengganggumu pada waktu istirahat, kamu seharusnya mengabaikannya agar sahabat bulu tidak menjadi manja.

Kucing peliharaan sangat suka menunggu kepulangan pemiliknya. Ketika melihat pemiliknya pulang, kucing akan terlihat senang menyambut pemiliknya dan mengeon terus-menerus mengikuti tuannya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu bentuk komunikasi seekor kucing terhadap manusia dan hewan lainnya adalah dengan cara mengeong.

Baca juga: 5 Hal yang Dilakukan Induk Kucing Setelah Melahirkan

Pastikan juga menyiapkan air minum untuk kucing agar tidak kehausan. Sebab, kehausan dapat membuat kucing mengong terus. 

Baca juga: Mengenal Penyakit Panleukopenia pada Kucing, Gejala dan Penanganannya

Kucing yang terlalu dimanja malah bisa berubah menjadi nakal. Karena itu, sayangi dan manjakan kucing sewajarnya demi kebaikannya. 

Jika kucing peliharaa memiliki sifat yang aktif, kamu akan lebih sering mendengarnya mengeong kapan pun, bahkan pada malam hari saat kamu sedang beristirahat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Namun, ketika kucing mengeong terus-menerus, terlebih dengan volume sangat keras, hal itu bisa menandakan bahwa kucing menginginkan sesuatu. Karena itu, sebagai pemilik, kamu perlu peka terhadap hal satu ini. 

Dikutip dari kanal YouTube X SCIENCE, Minggu (26/9/2021), berikut ini lima alasan kucing mengeong terus-menerus.