10 Ras Anjing Mungil yang Menggemaskan untuk Dipel「bvweide registration」ihara

  • 时间:
  • 浏览:0

Pabvweide registrationda tahbvweide registrationubvweide registrationn 1800-an, mereka dibiakkan menjadi lebih kecil untuk dipelihara sebagai sahabat daripada anjing pekerja. Sejak itu, mereka semakin kecil. 

Sebagai anjing bvweide registrationyang memiliki tubuh yang kecil, mereka juga seringkali memiliki masalah kesehatan seperti sistem rangka dan kekebalan tubuh.

Ilustrasi anjing pomeranian.

JAKARTA, KOMPAS.com--Anjing kecil yang menggemaskan kini menjadi favorit banyak orang. Pasalnya, ukurannya yang selalu mini akan membuat anjing ini selalu tampak menggemaskan. 

Selain itu, untuk beberapa ras, harapan hidup mereka jauh lebih pendek, beberapa hanya hidup sekitar setengah dari varietas yang berukuran lebih besar.

Baca juga: Ingin Pelihara Anjing? Ini 5 Ras Terbaik yang Bisa Jadi Pilihan

Jika sudah tahu risikonya tapi kamu tetap ingin memelihara anjing berukuran mini ini, berikut daftar ras anjing mini yang bisa menjadi pilihan seperti dilansir dari The Spruce Pets, Minggu (30/5/2021). 

Ilustrasi anjing pudel toy

Pomeranian awalnya dibiakkan untuk menggembalakan hewan dan menarik kereta luncur. Versi sebelumnya dari jenis Pomeranian memiliki berat sekitar 13 kg.

Anjing ini rapuh dan dapat dengan mudah mati karena terjatuh atau karena tak terlihat dan mudah terinjak.

Dikenal karena kecerdasan, atletis, dan keramahannya, pudel merupakan anjing keluarga yang luar biasa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email