Online Baccarat_Baccarat winning skills_Download_Baccarat formula_Baccarat China

  • 时间:
  • 浏览:0

Cowok cuek Blackjack calculatoBlackjack calculatorryaBlackjack calculatorngt Blackjack calculatorilang-ilangan memang udah menjadi hal yang biasa bagimu. Namun menjadi nggak biasa, kalau sekalinya muncul dia justru menjadi bilang sedang kangen padamu. Bukannya turut membalas ungkapan kangennya dengan kata-kata yang manis, kamu justru merasa kesal sekali.

Saat cowokmu lagi entah ngapai di sana dan belum juga memberimu kabar, kamu memilih untuk mencari kegiatan lain agar perhatianmu teralihkan. Seperti nonton TV atau scroll timeline media sosial. Namun begitu kamu melihat foto mesra temanmu atau orang lain di sana, pikiranmu secara otomatis kembali ke dia yang cuek itu. Rasanya kesel dan gereget aja sih melihat pasangan lain bisa mesra-mesraan tapi cowokmu malah cuek seperti ini. Kamu pun jadi berandai-andai sendiri, gimana ya seandainya kalau cowokmu perhatian dan nggak cuek lagi? Mungkin hubungan kalian bisa seromantis foto mesra yang kamu lihat di timeline tadi.

Nah, untukmu yang tengah menjalin hubungan dengan cowok yang cueknya bikin istighfar, 7 momen ini pasti pernah (atau sering) kamu alami. Bacanya pelan-pelan ya, jangan sampai ikut geregetan sendiri lho….

Bikes bikes! Bikin kesel~

Meskipun kamu kesal karena dia yang ilang-ilangan tapi baru muncul pas lagi kangen, ujung-ujungnya kamu luluh juga. Mungkin karena rasa sayang yang terlampau besar untuknya kali ya? Biarpun cueknya seperti apa, tetap aja kamu pertahankan hubungan ini sampai nanti.

Ketika pacaran dengan cowok cuek, kabar darinya seakan menjadi komoditas paling langka dalam hubungan. Jangankan rutin diberi kabar, pesanmu yang dibalas setelah berhari-hari aja kamu udah bersyukur sekali. Meskipun pesan yang dianggurin berhari-hari ini udah sering kamu alami, tapi tetap saja kamu selalu geregetan. Bahkan kamu sampai berpikir yang macam-macam akibat pesanmu yang tak kunjung dia balas ini.

Cueknya cowokmu ini kadang benar-benar buat kesabaranmu hampir habis. Mau marah tapi rasanya sia-sia sebab dia juga nggak akan mengerti. Akhirnya kamu hanya bisa menahan rasa geregetan sendiri sampai momennya tepat untuk berdiskusi. Begitu kamu dan dia ada kesempatan bertemu, langsung deh kamu mengungkapkan apa yang buatmu geregetan selama ini. Namun apa yang menjadi alasan di balik pesanmu yang jarang dia balas ternyata merupakan hal-hal yang sepele. Awalnya kamu mengira bahwa dia sibuk dengan setumpuk tugas atau pekerjaan. Ternyata dia lupa mengisi daya baterai ponselnya serta lupa isi paket data.

Punya cowok tapi kayak nggak punya cowok. Kalau pas rindu sendirian melulu