Profil Elly Kasim, Penyanyi Minang「Baccarat simple best strategy」 Legendaris

  • 时间:
  • 浏览:0

Baccarat simple best strategyelly KBaccarat Baccarat simple best strategysimple best strategyasBaccarat simple best strategyim juga pernah berduet dengan Nikita Willy di hari pernikahan NikitaBaccarat simple best strategy, tepatnya di Malam Bainai. 

Konser bertajuk Menjulang Bintang 57 yang digelar di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat itu juga menghadirkan penyanyi ternama lainnya seperti Judika, Be3, Titiek Puspa.

Elly yang lahir di Kabupaten Agam, Sumatera Barat pada 27 September 1944 itu dikabarkan meninggal dunia hari ini, Rabu (25/8/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com- Duka kembali datang dari dunia hiburan. Penyanyi senior yang dikenal sering menyanyikan lagu-lagu Minang, Elly Kasim meninggal dunia.

Semasa hidup, Elly juga pernah menyumbangkan suaranya di serial musikal Nurbaya untuk lagu berjudul "Kasiah Tak Sampai".

Lagu pertama yang dinyanyikannya saat itu berjudul "Mayang Taurai".

Ketika neneknya meninggal tahun 1973, Elly kemudian melanjutkan bisnis tersebut. 

Usaha itu berasal dari warisan neneknya yang sudah dimulai sekitar tahun 1950-an.

Di tahun 2017, pelantun "Ayam Den Lapeh" ini juga pernah menggelar konser tunggal untuk merayakan 57 tahun kariernya di industri musik Tanah Air.

Mengusung genre musik pop Minang, Elly Kasim yang mulai menyanyi tahun 1960 itu telah merilis setidaknya 100 album solo.

Selain menekuni dunia musik, Elly juga diketahui memiliki usaha wedding organizer khusus adat minang dengan nama Elly Kasim Collection.

Baca juga: Kabar Duka, Penyanyi Legendaris Elly Kasim Meninggal Dunia

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Bersama Nikita, Elly menyanyikan lagu berjudul "Minangkabau".