Didiet Ma「Handicap gambling」ulana Bangga dan Terharu Lihat Maudy Ayunda Pakai Kebaya Rancangannya di Wisuda Stanford University

  • 时间:
  • 浏览:0

Adapun, Maudy Ayunda lulus maHandicap gamHandicap gamblingblinggistHandicap gamblingHandicap gamblinger dari dua jurusan sekaligus, Administrasi Bisnis dan Bidang Pendidikan dengan status penerima beasiswa LPDP.

Didiet bercerita beberapa bulan lalu dihubungi ibunda Maudy untuk membuat busana baginya, suami, dan anak keduanya untuk dipakai di wisuda.

Didiet Maulana bukan hanya merancang busana untuk Maudy Ayunda, tetapi untuk sekeluarga bintang Perahu Kertas itu.

Didiet menjelaskan detail dari busana Maudy Ayunda itu.

"Ayunda Faza Maudya BA, MA, MBA tampil dalam kebaya koleksi pribadinya," tulis Didiet Maulana dalam bahasa Inggris, dikutip dari Instagram @didietmaulana, Rabu.

"Kebaya Kutubaru klasik dengan angkin merah marun melengkapi tampilan paduan dengan batik tulis halus Pisan Bali. Aksesoris simple kalung dan hiasan rambut berwarna emas kuno menambah lengkap padu padan," jelas Didiet Maulana.

Didiet Maulana mengunggah foto Maudy Ayunda dalam balutan kain batik coklat dan kebaya merah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Tak Disangka Sudah Lulus Kuliah, Maudy Ayunda Buat Heboh

JAKARTA, KOMPAS.com - Perancang busana Didiet Maulana tengah berbahagia karena kebaya rancangannya dipakai aktris Maudy Ayunda saat wisuda di Stanford University, AS, Rabu (9/6/2021).

Baca juga: Didiet Maulana Ungkap Makna di Balik Kebaya Kelulusan Maudy Ayunda

Perancang busana kondang itu mengaku terharu dan bangga.

"Sangat bangga terharu melihat perempuan penuh inspirasi ini mengenakan busana ini pada hari spesialnya. Terima kasih Mod. Selamat atas pencapaianmu," tutur Didiet Maulana.