Gagas Smart Bandage, Mahasiswa Malaysia Raih Regional Champio「Texas Hold'em Download」n 3M Inspire Challenge Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

BTexas Hold'em Downloadaca juTexas Hold'em Downloadga: Konimex Buka 5 Posisi Lowongan Kerja Lulusan S1, Yuk Daftar

"Sementara kompetTexas Hold'em Downloadisi 3M Inspire Challenge telah berakhir, saya harap ini memicu rasa ingin tahu dan semangat inovasi tidak hanya pada para peserta tetapi juga para penonton," ungkap Kevin.

Menurutnya, inovasi adalah proses terus menerus dalam menyempurnakan ide-ide, tetapi tidak pernah sekalipun semangat atau antusiasme para tim berkurang.

Baca juga: Undip Peringkat 1 Versi QS WUR Graduate Employability Rankings 2022

Vice President and Managing Director, 3M South East Asia Region and Country Leader Singapore Kevin McGuigan menyampaikan, kompetisi ini sangat menginspirasi dan bermanfaat melihat perkembangan tim dalam tantangan selamat empat bulan penuh ini.

Tim yang beranggotakan 4 mahasiswa ITB ini terdiri dari Muhammad Rahmadito, Gabriele Maruli Tondi, Ramadhana Bhanuharya Krishnamurti dan Safira Dastalenta.

Dalam final tingkat regional terdapat total enam tim dari masing-masing negara yang berpartisipasi dan mempresentasikan solusi mereka kepada panel juri dari berbagai bidang keahlian yang mencakup manajemen bisnis, manufaktur dan supply chain, penelitian dan pengembangan, keberlanjutan, serta branding dan komunikasi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

3M Inspire Challenge adalah tantangan case challenge regional yang diselenggarakan perusahaan sains global 3M.

Dalam kompetisi ini, posisi runner-up kedua diraih tim Kancil yang merupakan mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) dengan ide mereka yang menawarkan pilihan masker bedah berkelanjutan dengan menggunakan bioplastik sebagai bahan baku utama.

Tim yang berkompetisi di putaran final ini telah mengalahkan 121 tim lainnya untuk meraih posisi tertinggi dengan solusi yang diciptakan masing-masing.