Online betting company_betvicor_Football betting app download

  • 时间:
  • 浏览:0

MenBaccarat Super SumgonsBBaccarat SBaccarat Super Sumuper Sumaccarat Super Sumumsi makanan sehat juga menjadi pola hidup Ira Koesno. Bahkan ia berusaha untuk membatasi makanan yang mengandung karbohidrat dan menggantinya dengan protein, sayur dan buah-buahan. Memang ada yang harus dikorbankan jika ingin badan yang sehat di usiamu nanti saat akan menginjak kepala 5, salah satunya dengan menghindari junk food maupun gorengan. Sesekali boleh lah, tapi jangan jadi kebiasaan ya!

Awet muda saat menginjak usia setengah abad adalah impian semua wanita. Ditambah lagi dengan pengetahuan yang luas, cerdas serta masih aktif di bidangnya. Jika kamu ingin seperti Ira Koesno saat mencapai usianya nanti, nggak ada salahnya untuk mencoba melakukan beberapa tips di atas agar misimu tercapai. Semoga berhasil, ya!

Sejak acara debat 1 Pilkada Jakarta 2017 digelar, nama Ira Koesno terus disanjung pada banyak kesempatan. Kemampuannya membawakan acara di depan kamera jelas sudah tak diragukan lagi. Mantan news anchor ini terlihat sangat piawai menjadi moderator pada malam itu, meski dirinya sudah lama tak tampil di layar kaca. Belum lagi penampilannya yang memukau dan parasnya yang cantik menambah acara debat menjadi kian menarik.

Memasuki usia 40, Ira Koesno mengaku mulai rutin melakukan perawatan untuk kulit, terutama pada bagian wajah serta perawatan gigi. Tapi, yang perlu digarisbawahi, perawatan ini dilakukan dengan tetap patuh pada rutinitas olah raga dan konsumsi makanan sehat. Rasanya memang akan menjadi percuma jika tidak rutin pada 2 kebiasaan baik itu.

Kamu bisa menebak nggak sih dengan penampilannya sekarang, Ira Koesno itu umurnya berapa, ya? 30 tahun? Salah! Karena ternyata usianya sudah hampir menginjak kepala 5. Ya, Ira Koesno lahir pada tahun 1969. Itu sih nggak jauh beda sama Mama kita. Bener nggak? Tapi kok tetap terlihat awet muda dan tetap enerjik, kira-kira apa ya rahasianya?

“Saya berusaha batasi makanan yang mengandung karbohidrat. Gantinya protein, sayur dan buah.” Ira Koesno – http://jabar.tribunnews.com/

Meski mengantongi gelar sarjana akuntansi, Ira Koesno memilih jalur broadcasting dengan menjadi news anchor di salah satu stasiun TV swasta pada tahun 1996. Sepertinya hal ini juga turut andil dalam membentuk penampilannya yang selalu tampil muda dengan parasnya yang menarik. Nah, jejaknya untuk bekerja sesuai passion bisa kamu ikuti. Karena kamu akan merasa jauh dari kata bekerja tapi lebih kepada menjalani hobby. Pastinya akan menyenangkan, bukan?

Bukan berarti waktumu dihabiskan untuk tidur, tapi cukupkan istirahat jika aktivitasmu sudah selesai pada hari itu. Ira Koesno sendiri mengakui jika pekerjaannya sudah selesai, dia lebih memilih istirahat dan tidur ketimbang menghabiskan waktu untuk hal lain yang kurang perlu dan justru menambah lelah. Ada benarnya juga sih, karena badan yang bugar pastinya akan menghasilkan pikiran yang fresh serta kinerja yang makin baik.

Meski bukan penggila olah raga, Ira Koesno mengaku rutin menjalankan pilates 2 kali dalam seminggu. Buatmu yang juga ingin mempunyai badan sebagus Ira Koesno jika nanti sudah seusianya, nggak ada salahnya mengikuti kebiasaannya yang satu ini. Badan yang bagus dan sehat juga merupakan investasi, ‘kan? Hasilnya pun nggak bisa instan. Karenanya mulailah rajin berolah raga dari sekarang untuk hasil yang maksimal di kemudian hari.