Baccarat betting skills_U.S. online gambling_Baccarat betting method

  • 时间:
  • 浏览:0

Dari gbebet365 dowbet365 dowbet365 downloadnloadnloadt365 downloaderabet365 downloadk-geriknya dalam kartun, Dora menyukai Diego. Cinta yang teramat mendalam mungkin nggak terbalas. Dia kecewa dengan Diego, lantas membuat kerusuhan. Kekecewaan emang kadang bisa mengubah orang seekstrem itu.

Begitulah terkaan ngaco atas video Dora barbar yang tersebar di beberapa akun receh media sosial. Tentu aja semua hanya fiktif belaka. Tapi kenapa, ya, kartun Dora yang kerap jadi bulan-bulanan kaum selow? Sebelum ini ada juga lo video Dora dewasa yang sudah berubah 180 derajat, suka mabuk-mabukan dan amat sangat liberal. Cek ulasannya di sini deh.

Kemarahan Dora bisa jadi karena banyaknya kerusakan hutan, mulai dari kebakaran sampai penebangan pohon-pohon. Seperti yang kita tahu, Dora gemar berpetualang, dia dan hutan seperti Tsubasa dengan lapangan bola. Barangkali Dora marah kepada orang kota yang nggak bertanggung jawab atas hilangnya hutan, tempat dia bermain dengan teman-temannya. :”)

Dora versi barbar ini jelas bukan lanjutan dari kartun yang kita tonton dulu. Bisa jadi ini ulah penggemarnya yang nggak terima atau kecewa setelah kisah Dora diangkat ke layar lebar. Fanatisme yang berlebihan ini mirip seperti fans bola atau K-Pop~

Jika kita mengikuti pola pikir lembaga negara yang mengharamkan PUBG di salah satu daerah, Dora mungkin contoh konkret bahwa gim perang itu berbahaya. Tapi, kan, dia cuma kartun? Lagian apa banget sih sampai diharamkan kayak nggak ada cara lain.

Zaman sekarang kayaknya mesti milih-milih dalam berteman deh. Banyak kasus orang salah bergaul jadi berubah nggak benar. Awalnya ikut kajian, lalu tiba-tiba berbuat jahat. Bisa jadi Dora telah terpapar paham radikal. Hih, ngeri!

Tapi video tersebut beredar di lini masa media sosial. Sosok Dora yang dikenal mandiri dan suka berpetualang berubah menjadi barbar. Bagi orang dewasa mungkin kocak, tapi jelas nggak layak untuk dikonsumsi anak-anak. Nah, sebagai ajang seru-seruan, nggak ada salahnya kita merumuskan kenapa Dora berubah. Jangan serius-serius, sebab ini artikel Hipwee Hiburan~

Ulah fans yang nggak kecewa sama filmnya? via mariviu.com

Akui saja kalau kartun Dora The Explorer menjadi salah satu tontonan kita saat kecil. Meski akhirnya menyadari bahwa kartun Dora nggak menarik dari segi cerita, namun cocok untuk balita yang sedang butuh tontonan edukatif. Kartun Dora menyediakan ruang partisipasi dengan bertanya “di manakah gunung?”, mengimbau “katakan peta”, dan memancing seruan “Sweeper jangan mencuri!”.