Texas Hold'em App_bet365 download_Roulette gambling_Baccarat Strategy Forum_Indonesia online casino site

  • 时间:
  • 浏览:0

SebBetting softwBetting softwareareagai generasi Instagram, sBetting softwareBetting softwareudah pasti kita nggak mau kehiBetting softwareLangan spot cantik serta mengabadikannya dalam balutan OOTD (Outfit of The Day). Bukan berarti kita harus bawa banyak baju juga, cukup bawa secukupnya saja. Kalau memang nanti kurang bisa beli yang baru.

Setiap negara pastinya punya kebiasaan yang berbeda dengan negara kita. Termasuk Filipina, bagi warga Filipina Valentine merupakan perayaan yang penting apalagi untuk pasangan. Biasanya toko atau bangunan akan menghias gedung dengan tema Valentine. Selain itu hotel juga akan penuh. Penting untuk kita memastikan sudah mendapatkan penginapan saat liburan. Jika ingin datang saat hari Valentine, pastikan sudah memesan hotel jauh-jauh hari.

Menyiapkan uang Peso dalam pecahan kecil akan mempermudah kita saat memakai public transportation di Filipina seperti Jeepney (transportasi lokal). Selain itu, saat ingin jajan street food, kita tidak perlu menunggu kembalian uang kita. Jadi jangan lupa disiapkan pas di Indonesia, biar liburan kita sama serunya dengan tagline mereka, it’s more fun in the Philippines

Informasi mengenai Filipina ini aku dapatkan di www.wisatafilipina.com. Informasinya sangat beragam, mulai dari tempat wisata, hotel, kuliner, diving, ESL, pilgrimage, sampai muslim-friendly, semuanya ada di sini. Selain isinya lengkap dan terpercaya, website milik PDOT Indonesia ini juga dilengkapi panduan wisata serta berbagai fitur keren dan seru yang membuatku semakin tertarik untuk menjelajah Filipina. Ditambah lagi, ada berbagai kuis berhadiah menarik yang bisa aku ikuti. Tentunya ini sangat mengobati kerinduanku untuk bisa liburan ke Filipina. It’s More Fun in the Philippines!

Bicara tentang Filipina, pastinya kita sudah nggak asing dengan negara satu ini. Terletak di sebelah utara Malaysia dan Indonesia, dan hanya membutuhkan waktu 3 jam 55 menit ditempuh dengan pesawat. Karena bekas negara jajahan sudah pasti budaya dan juga pendudukanya beraneka ragam yang mana bikin Filipina jadi tujuan favorit buat travelling.

Penduduk Filipina 80% memeluk agama Katolik, meskipun begitu teman-teman muslim nggak perlu khawatir. Sebagai negara yang muslim friendly, Filipina bisa masuk bucket list untuk destinasi berikutnya. Biar makin seru saat liburan, pastikan 5 persiapan kecil ini harus kita ketahui. Apa saja itu? Langsung aja yuk!

Sebagai negara dengan penganut katolik yang taat, sudah dipastikan akan sangat mudah untuk menemukan gereja daripada masjid. Untuk itu pastikan teman muslim membawa sajadah atau kain sebagai alas shalat.

Pasalnya di Filipina, sering ada diskon di Mall. Kita bisa mendapatkan kaos seharga dua puluh lima rupiah saja lho guys dengan kondisi baru dan branded local, bahkan terkadang ada juga branded internasional. Diskon menantimu guys!

Untuk tempat shalat, bisa meminta izin petugas jika kebetulan sedang berada di tempat umum. Tenang saja, orang Filipina ini sama ramahnya dengan orang Indonesia. Meskipun travelling, urusan shalat tetep nggak boleh ketinggalan.

Iyap bener guys, membawa tissue. Jika di Indonesia kita bisa dengan mudahnya menemukan tissue di toilet. Maka hal ini nggak berlaku di Filipina. Bagi warga Filipina, tissue merupakan keperluan pribadi setiap orang jadi tidak akan tersedia di fasilitas umum, kecuali Bandar Udara Internasional Ninoy Aquino.

Khusus bandara ini kita masih bisa menemukan tissue. Tetapi untuk bandara dengan penerbangan local sudah tidak tersedia tissue, serta di toilet umum seperti Mall. Jadi jangan lupa bawa tissue ya guys, baik tissue kering atau tissue basah.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”