Baccarat Casino_Baccarat rules table_Baccarat Techniques

  • 时间:
  • 浏览:0

MenBaccaraBaccarat Malaysiat MalaysBaccarat MalaysiaIaantu ganteng itu yang gagah, nggah lusuh dan nggaBaccarat Malaysiak kotor.

Menantu ganteng itu, yang kayak Chang Wook atau kayak Kim Woo Bin, ada lagi Song Jae Rim. Udah selain itu jelek.

Kalau dari pendapat Ibu Andriani, kesimpulannya tentang menantu ganteng itu jelas yang bersih, matanya lebar, hidung mancung, rambut rapi, dan punya senyum yang manis, seperti Donny Ada Band. Selain itu, beliau juga akan lebih memilih calon mantu yang tinggi dan badannya berisi, tidak kurus, tapi juga tidak gemuk. Yang merepresentasikan si Donny-lah ya..

Menantu ganteng itu, yang mukanya bersih, pakaian bersih, rambut rapi, baju rapi, dan menarik secara umum.

Kedua, ada beberapa kriteria yang dominan dan hampir selalu disebut oleh para ibu-ibu tersayang itu. Yang paling sering disebut sih “bersih”. Hmm.. ini bisa jadi gambaran buat kamu mencari calon pasangan biar nggak ribet urusannya sama orangtua. Eits, tapi ada juga lho yang berpendapat berbeda. Ibu Dani justru bilang nggak terlalu suka dengan cowok yang terlalu bersih. Mungkin maksudnya yang terlalu necis dan rapi sih gayanya, wah penyuka tipe bad boy nih.

Nah, ada beberapa hal menarik dari kumpulan komentar ibu-ibu di atas. Pertama, yang bikin kaget sih ternyata ada beberapa ibu-ibu usia 40-an ke atas yang penggila K-pop juga. Mereka menggunakan nama-nama artis K-pop sebagai referensi fisik idamannya. Waduh, sulit juga nih carinya.

Nah, kalau bicara soal menantu ganteng, tentu tidak semua orang akan merasa bebas membicarakannya bersama orangtua. Sebagian sih memang santai saja untuk melakukannya. Tapi ada juga yang hanya bisa terbuka kepada ibunya atau ayahnya. Dan bahkan sebagian lagi merasa tabu untuk berbicara dengan keduanya. Batasan inilah yang membuat si anak kerap kebingungan mencari pasangan yang sesuai kriteria sang orangtua. Meski terlihat tidak adil karena seolah-olah hanya menilai dari ‘luarnya’ saja, tapi percaya deh, kesan pertama orangtua pasti sedikit banyak juga akan diukur dari penampilan fisik pasangan anaknya. Kesan pertama tersebut yang nantinya akan turut andil menentukan apakah si orangtua akan menyetujui hubungan anaknya atau tidak. Ya walaupun faktor lain juga menentukan.

Ibu Mawar sepakat dengan beberapa karakteristik ganteng sebelumnya. Beliau menambahkan ganteng itu yang wangi. Memang sih, nggak cuma ibu-ibu aja yang sepakat dengan itu, kita juga tentu akan lebih nyaman berada di dekat cowok yang wangi, kan?

Menantu ganteng itu, yang macho, bukan yang bersih-bersih gitu. Yang laki banget lah.

Kalau lihat tolok ukur ganteng menurut Ibu Sri, yaitu seperti Dude Herlino atau Lee Min Ho, bisa disimpulkan kalau beliau menyukai menantu yang putih, bersih, wajahnya mulus, dan tinggi ya. Tapi dilihat dari rambut, Dude dan Lee Min Ho memiliki gaya rambut yang berbeda. Yang satu berponi, yang satu tidak, Sepertinya asal wajahnya bersih, soal rambut tidak akan jadi masalah bagi Ibu Sri..

Menantu ganteng itu, yang tinggi, berisi, berkumis, dan gagah.

Menantu ganteng itu, yang putih, bersih, dan hidungnya mancung.

Lagi-lagi macho jadi nilai plus buat cowok-cowok yang ingin dicap ganteng. Ibu Dani juga sepakat akan hal itu. Macho versi Ibu Dani ini bukan yang wajahnya mulus dan terlalu bersih, tapi justru yang berkumis atau berjenggot dan ‘agak’ ugal-ugalan mungkin ya. Wah, ternyata nggak selamanya cowok yang terlalu bersih itu tampan rupawan ya?

Menantu ganteng itu, yang kayak Donny vokalisnya Ada Band.

Menantu ganteng itu yang fisiknya sehat, nggak sakit-sakitan.

Menantu ganteng itu, yang manis, rapi, wangi, good looking, dan tinggi.

Baik ketampanan maupun kecantikan memang sifatnya relatif. Setiap orang tentu memiliki preferensi masing-masing terkait seberapa tampan atau cantik seseorang. Bisa saja si A menganggap bahwa C cukup tampan, tapi belum tentu si B menganggap hal yang sama. Begitupun seterusnya. Ya, wajar saja sih, karena ‘kan di dunia ini ada bermiliaran orang dengan wajah yang berbeda-beda, tentu saja persepsi masing-masing mengenai ‘tampan’ atau ‘cantik’ itu sendiri juga ikut beragam.

Seperti halnya Ibu Nunung, Ibu Ningsih pun sepakat bahwa cowok gagah itu bisa dikategorikan menantu ganteng. Tambahannya, Ibu Ningsih ini juga menyukai menantu yang penampilannya tidak lusuh atau kotor. Mungkin yang dimaksud lusuh dan kotor itu yang jarang mandi, baju kusut, rambut berantakan, celana kotor dan sobek-sobek, dan bau.

Pendapat Ibu Nunung tentang menantu ganteng ini sedikit mirip dengan pendapat ibu-ibu di atas sih, beliau hanya menambahkan dua kriteria lain, yakni berkumis dan gagah. Ya kalau dilihat cowok berkumis itu memang akan memberikan kesan macho atau gagah sih. Siapa sih ibu yang nggak mau anaknya punya pasangan yang gagah? Dengan fisik yang gagah, tentu orang tua akan merasa anak perempuannya akan aman terlindungi ya..

Karena Ibu Yessy termasuk penggemar K-pop, ‘takaran’ menantu ganteng di mata beliau juga yang seperti artis-artis Korea. Chang Wook, Kim Woo Bin, dan Song Jae Rim adalah 3 teratas versi ganteng menurut Ibu Yessy. Meski tipikal wajah cowok Korea kebanyakan imut-imut, tapi versi Ibu Yessy ini lebih ke yang karakter wajahnya tegas dan macho kok. Duh, cowok macho memang the best lah ya