8 Tanaman Dalam Ruangan yang Bermanfaat untuk 「Crown official website」Kesehatan

  • 时间:
  • 浏览:0

Oleh kCrown offCrown official websiteicial websitearena itCrown official websiteu, penting untuk menghilangkan udara berbahaya, dan saat itulah tanaman dalam ruangan seolah bertindak sebagai penyelamat.

Baca juga: 5 Trik Menanam Tanaman Hias di Ruangan Terbatas

Tanaman hias indoor juga bermanfaat untuk memurnikan udara dan menghilangkan semua bahan kimia berbahaya di udara yang masuk ke rumah, sehingga secara tidak langsung tanaman berpengaruh terhadap kesehatan seseorang.

Bahan kimia tersebut menyebabkan banyak iritasi dan menghambat tugas sehari-hari, hal itu menyebabkan beberapa penyakit kronis seperti migrain atau masalah pernapasan.

Menyiram dan merawat tanaman juga dapat membangkitkan rasa emosi yang melekat pada manusia dan memiliki cara penyembuhan terapeutik.

Tanaman ini membantu meningkatkan kualitas udara dan menghilangkan semua racun dari rumah. Mereka dapat disimpan di dalam ruangan dan sudut tertutup karena tidak membutuhkan sinar matahari langsung.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran tanaman hias di dalam ruangan tidak hanya mempercantik rumah, tetapi juga membawa nuansa positif serta kegembiraan dalam hidup, ini adalah fakta yang sudah dirasakan banyak orang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

1. Lidah mertua

Lidah mertua memiliki bentuk yang seperti mata pedang, sehingga sering kali disebut dengan tanaman pedang-pedangan. Nama lain dari lidah mertua adalah Sansevieria atau Snake Plant.

Rahasianya terletak pada tanah dan akar tanaman yang membantu menyerap semua karbon ekstra di udara. Tanaman juga memiliki banyak manfaat kesehatan mental yang membuat seseorang tetap tenang dan positif secara instan.

Untuk itu, mari ketahui 8 tanaman dalam ruangan yang menjadi kunci untuk menambah ketenangan dan kehijauan di rumahmu sekaligus bermanfaat untuk kesehatan, dilansir dari beberapa sumber, Selasa, (12/01/2021).

Baca juga: 7 Tanaman Hias yang Cocok Diletakkan di Balkon Apartemen

Dengan menatap tanaman hijau selama berjam-jam, hal itu dapat membantu menenangkan pikiran seseorang dan membantunya merasa tenang.

Lidah mertua adalah tanaman luar biasa yang dapat kamu tambahkan ke ruang kamar tidur atau sudut rumah mana pun.