Manfaat dan Kegunaan Sabut 「bet365 download」Kelapa untuk Tanaman Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

Mebet365 downloadbet365 dowbet365 downloadnloadnurut University of Tennessee, mesbet365 downloadki memiliki banyak manfaat untuk tanaman, sabut kelapa dapat mengunci zat besi, magnesium, dan kalsium karena nilai tukar kationnya yang tinggi dan hal itu juga bisa tinggi garam.

Namun, sabut kelapa tidak ideal untuk penanaman di tanah karena sebagian besar manfaatnya akan hilang.

Substrat unik ini juga telah digunakan untuk mencegah siput dalam hortikultura atau tanaman kebun rumah kaca intensif.

Baca juga: Cara Membuat Pupuk Organik dari Ampas Kelapa untuk Menyuburkan Tanaman 

Meski demikian, Anda dapat menggunakan sabut kelapa sebagai mulsa atau penutup tanah di luar karena ini akan membantu mempertahankan kelembapan dan menekan gulma.

Awasi kadar nutrisi dan garam dalam medium untuk mencegah ketidakseimbangan. Sabut kelapa paling baik digunakan sebagai media pot atau tanaman hidroponik. 

Ini digunakan untuk menumbuhkan jamur juga sebagai kondisioner tanah. Serat sabut kelapa dapat digunakan kembali hingga tiga kali tanpa penurunan hasil tanaman. 

Ketika dicampur dengan perlite, sabut kelapa sangat ideal digunakan untuk media tanam tanaman hidroponik. Ketika perlit atau kompos ditambahkan ke dalamnya, itu dapat digunakan sebagai tanah pot. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Sabut kelapa juga dapat digunakan dalam banyak penggunaan. Anda dapat menggunakannya sebagai alternatif untuk gambut dan lumut sphagnum.

Baca juga: 6 Tanaman Sayur dan Buah yang Mudah Ditanam

Baca juga: Harus Tahu, Ini Deretan Manfaat Minyak Kelapa untuk Rumah