Mau Buka Usaha di Rumah? Platform Ini Tak Hanya Sedi「Gaming platform ranking」akan Peralatannya

  • 时间:
  • 浏览:0

Baca juga: Mau Beli Perkakas untuk Usaha Rumahan? Gunakan Penawaran di Situs Ini

Baca juga: Mau Beli Perkakas untuk Usaha Rumahan? Gunakan Penawaran di Situs Ini

Dapatkan GamGaming platform rankinging platform rankinginformasi, inspirasi dan insigGaming platform rankinght di email kamu.

Daftarkan email

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika Anda ingin membuka usaha sendiri di rumah atau telah memiliki usaha mikro kecil menengah (UMKM), Anda bisa memenuhi kebutuhan perkakas usaha dengan mudah. Di periode pembatasan kegiatan masyarakat, Anda dapat memenuhinya secara daring.

Pelaku UMKM yang sebelumnya berbisnis via offline ataupun online, kini dapat dengan mudah memperluas jaringan bisnisnya melalui digital storefront dari Konekto. Tujuannya untuk mengubah dan memajukan kebiasaan atau perilaku konsumen.

Bisnis online saat ini menjadi pilihan terbaik mengingat aktivitas di luar ruangan memiliki risiko paparan virus Covid-19 yang masih mengancam, sehingga pemerintah pun menyarankan masyarakat untuk tetap di rumah.

Kini Ralali.com telah memilki lebih dari 1,3 juta pengguna terdaftar, lebih dari 20.000 vendor, 360.000 produk, dan lebih dari 6 juta pengunjung setiap bulannya dari seluruh Indonesia.

Konsep B2B merupakan konsep penawaran produk yang melibatkan bisnis satu dengan lainnya atau transaksi antar perusahaan dengan sistem Maintenance, Repair dan Operation.

"Walaupun menggunakan konsep B2B, Ralali.com tetap mengutamakan kepuasan pelanggan, sehingga konsumen atau pembeli langsung tetap bisa bertransaksi di Ralali.com," kata CEO Ralali.com Joseph Aditya.

Dengan berbagai fitur unggulan, seperti digital storefront (etalase toko online), dukungan komunitas, laporan keuangan secara gratis, serta kartu nama digital dapat didapatkan oleh UMKM yang bergabung.

Dalam siaran persnya, Minggu (15/8/2021), marketplace Ralali.com adalah marketplace business to business (B2B) yang menyediakan beragam perkakas dan keperluan usaha untuk berbagai kategori bisnis, mulai dari kebutuhan produk MRO (Maintenance Repair and Operation). HoReCa (Hotel Restaurant & Café), dan lainnya.

Selain itu, kegiatan usaha di rumah pun dapat dilakukan dari rumah tanpa perlu membuka toko atau ruang usaha. Bersama dengan Konekto, aplikasi platform yang memudahkan pelaku bisnis membangun reputasi serta mengembangkan jaringan di era digital, Ralali.com optimis UMKM dapat Go Digital.

Ralali.com sengaja menggunakan metode Wholesale Marketplace sebagai sistem bisnisnya. Dengan membuat laman yang fokus kepada supplier atau pemasok barang-barang industrial.