5 Alasan Mengapa Tanaman Hias Indoor Mati Ha「Ranking of betting forums」laman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

Ranking of betting forumstamRankRanking of betting forumsing of betting forumsbahkan vermikulit atau perlit ke dalam campuran. Keduanya akan menahan air lebih lama pada pot.

Keluarkan tanaman dari potnya, potong daun yang lebih tua dengan gunting bersih, kibaskan sisa campuran tanah pot lama dari akar dan potong.

Untungnya sebagian besar tanaman dalam ruangan jauh lebih mudah dipindahkan daripada tanaman di taman.

Tanaman yang sedang tumbuh tiba-tiba terlihat lelah dan terkulai, dan besarnya tanaman tampak tak berimbang dengan wadahnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Tips

Baca tandanya

Tips

Solusi

Dan saat kamu mencoba memasukkan jari ke dalam tanah untuk menentukan apakah ia membutuhkan air, tanah menjadi terlalu padat, atau akar tanaman sudah menonjol.

Tempatkan mereka di dudukan tanaman yang tinggi sehingga kamu bisa lebih mudah memindahkan dan menempatkannya di berbagai tempat di ruangan.

Nutrisi apa pun yang ada di media pot telah habis. Pada saat yang sama, akarnya terus tumbuh dan sekarang mungkin terlalu besar untuk potnya.

Sebaiknya pilihlah pot yang lebih besar dari pot yang lama, karena akar di bawah dan dedaunan di atasnya akan terus tumbuh di rumah baru yang kaya nutrisi. Ganti dengan campuran tanah berkualitas dan beri makan dengan larutan rumput laut untuk memberi tonik pada akar.

Ilustrasi tanaman hias di dalam pot. Piring yang ditaruh di bawah pot memungkinkan tanaman memperoleh air dari bawah.

Baca juga: Apa Benar Tanaman Hias Indoor Dapat Melembabkan Kulit Kita?

Setiap ruangan di rumah memiliki pencahayaan alami yang berbeda. Sebelum memposisikan tanaman, pertimbangkan aspek pintu dan jendela.

Jendela yang menghadap ke utara mendapatkan sinar matahari sepanjang hari, yang menghadap ke selatan mungkin mendapatkan sangat sedikit cahaya, yang menghadap ke timur mendapat cahaya pagi yang lembut dan yang menghadap ke barat mendapat sinar matahari sore yang terik.

Baca juga: 5 Tanaman Hias Indoor yang Dapat Mendinginkan Ruangan

Solusi

Tentukan apakah tanaman tahan cahaya atau tidak. Banyak tumbuhan dalam ruangan merupakan tumbuhan dari daerah tropis atau semi tropis dan, meskipun menyukai kehangatan dalam ruangan, mereka hanya menyukai cahaya yang teduh.