Cara Membersihkan Saluran Kamar Mandi yang Tersumbat Hala「bvweide registration」man 2

  • 时间:
  • 浏览:0

bvweide registrationini bvweide registrationadalah solusi yang lebih alabvweide registrationmi daripada menggunakan bahan kimia pembersih.

Caranya:

Metode ini memiliki peluang sukses yang cukup baik, tetapi kamu harus menggunakan tanganmu, jadi kamu disarankan untuk memakai sarung tangan karet.

Ini adalah metode yang bagus untuk memperbaiki sumbatan yang disebabkan oleh benda kecil atau rambut, tetapi tidak terlalu efektif untuk memperbaiki sumbatan yang disebabkan oleh penumpukan mineral. Kamu mungkin masih perlu menggunakan bahan kimia atau menggunakan metode lain.

Lihat ke dalam saluran pembuangan dan temukan sumbatannya, gunakan senter, jika perlu. Jika sumbatan ada dalam jangkauan, tarik keluar dengan jari.

Baca juga: Seberapa Sering Kamar Mandi Harus Dibersihkan?

Meskipun metode ini lebih disukai secara ekologis, dan tidak akan menyebabkan kerusakan pada pipa plastik, kamu mungkin tetap harus menggunakan bahan kimia.

Baca juga: 6 Cara agar Kamar Mandi Selalu Bersih

Ini adalah metode terusan dari metode membersihkan dengan tangan.

Catatan:

Catatan:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Pertama, kamu hanya perlu melepas penutup saluran, terkadang ada sekrup di tengah yang harus kamu keluarkan, atau kamu harus menggunakan obeng untuk membukanya.