Ketahu「Baccarat betting」i, Penyebab Anjing Mencari Perhatian Pemiliknya Halaman 3

  • 时间:
  • 浏览:0

HadBaccarat bettiBaccarat bettinBaccarat bettinggngiahi perilaku yang baik, sehingga mereka sangat jelas tentang cara yang tepat untuk mendapatkan perhatianmu.

Dapatkan infBaccarat bettingormasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Di bawah ini adalah cara untuk mencegah atau menghentikan perilaku anjing mencari perhatian. 

Pertama, jangan abaikan anjingmu ketika mereka sedang baik. Beri mereka perhatianmu ketika mereka melakukan apa yang kamu inginkan.

Jika kamu tidak memberi anjing apa yang mereka butuhkan dalam hal latihan fisik, mental, dan interaksi sosial, mereka hampir tidak dapat disalahkan.

Baca juga: Apakah Minyak Kelapa Aman untuk Anjing? Ini Penjelasannya

Pertama-tama luangkan waktu untuk berpikir apakah perilaku anjingmu dalam mencari perhatian dapat dibenarkan atau tidak.

Baca juga: 5 Ras Anjing yang Aktif dan Suka Bermain

Anjing pun bisa mengalami perubahan suasana hati, khususnya saat memasuki masa pubertas, layaknya manusia.

Fakta menyedihkan bagi banyak anjing adalah terkait dengan cara mereka mencari perhatian pemiliknya dengan melakukan sesuatu yang menurut pemiliknya 'salah'.

Secara umum, jika seekor anjing mencari perhatianmu pada waktu yang salah, maka itu karena kamu tidak memberinya cukup perhatian pada waktu yang tepat.

Namun, yang penting adalah memberi penghargaan kepada anjingmu ketika mereka melakukan apa yang kamu ingin mereka lakukan.

Setelah kamu yakin anjingmu tidak memiliki alasan untuk mencari perhatianmu, kamu bisa mulai mengurangi perilaku mencari perhatian yang berlebihan.