Kenapa Daun Dracaena Berub「bet365 sports betting」ah Warna Jadi Cokelat? Ini Penyebabnya Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

Baca juga: Kenapa Ada Bercak-bercak Cokelat pada Daun Alocasia? Ini 6 Penyebabnya

Pilihabet365 spobet365 sports bettingrts bettibet365 sports bettingngn lain adalah pelembab udara atau semprot daun setiap hari.

Sebagian besar perubahan warna terjadi pada pangkal daun. Cegah penyakit dengan menggunakan fungisida dan hindari penyiraman di atas kepala saat daun tidak bisa cepat kering.

Salah satu cara mudah untuk menambahkan kelembapan di dalam rumah rumah adalah dengan melapisi cawan dengan kerikil dan air dan menempatkan tanaman di atasnya. Air menguap dan meningkatkan kelembaban lingkungan tanpa menenggelamkan akar.

Daun Dracaena muda akan berubah warna menjadi cokelat sampai cokelat kemerahan dengan lingkaran kuning. Seiring perkembangan penyakit, daun yang lebih tua akan mengembangkan lesi.

Bercak daun fusarium memengaruhi banyak jenis tanaman termasuk tanaman pangan, tanaman hias dan bahkan umbi. Ini adalah penyakit jamur yang tumbuh subur di kondisi lembab, suhu hangat, dan bertahan di tanah cukup lama.

Karena merupakan tanaman tropis, dracaena membutuhkan kelembaban lingkungan dan suhu yang hangat. Jika kelembaban rendah, ujung coklat terbentuk pada tanaman.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Jika air Anda tidak berfluorida dan Anda memiliki media tanam bebas perlit, mungkin penyebab daun dracaena berubah warna menjadi cokelat adalah kelembaban yang rendah.

Baca juga: 3 Penyebab Utama Ujung Daun Tanaman Indoor Menjadi Cokelat